Penginapan Di Sabang dan Aceh Yang Murah Dan Layak


Berbicara mengenai wisata atau liburan, saatnya anda harus menentukan destinasi tujuan wisata anda terlebih dahulu. Paket tour Sabang yang di sediakan oleh travel agen dengan harga yang berfariasi. Jika anda ingin berlibur dan mendapatkan tawaran paket yang murah dan berkualitas ke Aceh dan Pulau Sabang.


Aceh adalah salah satu dari 34 provinsi Indonesia yang kaya akan potensi wisata yang dapat dipromosikan sebagai tujuan wisata asing yang populer di bagian barat negara itu.

Objek wisata Aceh tidak kalah menariknya dibandingkan dengan kota-kota lain di Indonesia. Terlepas dari sejarah yang memilukan dari tsunami pada akhir 2004, bencana alam ini bahkan menambah daya tarik pengunjung untuk lebih dekat dengan alam dan kota Aceh.

Terkenal karena keindahan alam dan pantainya, Aceh diapit oleh Samudra Hindia dan Selat Malaka. Keindahan sensasional sering menarik wisatawan untuk mengunjungi tempat itu lagi. Tidak hanya pantai tetapi juga banyak tempat lain yang juga menarik untuk dikunjungi dan dikagumi.

Pemerintah terus meningkatkan fasilitas dan infrastruktur di semua kawasan wisata dalam upaya untuk membuat para tamu nyaman. Ada ratusan tujuan wisata di provinsi Aceh, yang terdiri dari 426 situs wisata alam, 268 kawasan wisata budaya, dan 114 tempat wisata minat khusus.

Di antara tujuan wisata yang menarik adalah Sabang. Pengunjung dapat berenang, snorkeling, atau menyelam di Sabang dan menemukan beragam makhluk laut yang menakjubkan, mulai dari ikan dory yang berwarna-warni dan lumba-lumba yang lucu hingga hiu paus yang megah. Sabang bisa menjadi ikon pariwisata Aceh

Berikut adalah daftar Penginapan Di Sabang Dan Aceh Murah dan Layak bagus

1. Hotel Nagoya in Sabang
Harga kamar Rp 350 000 / kamar / malam dan sudah termasuk 2 orang untuk sarapan pagi.

2. Hotel The point
Harga kamar Rp 380 000 / kamar / malam.

3. Hotel Mekkah Aceh
Harga Rp 330 000 / kamar / malam dan sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.

4. Hotel Medan Aceh
Harga Rp 380 000 / kamar / malam dan termasuk 2 orang sarapan pagi.

Nah, jika anda bingung untuk memesannya, kami dari horesabang ( PT Bintan liburan wisata ) siap untuk melayani anda dengan senang hati. Silahakan hubungi CS kami di +62 822 74 555 333 atau buka di website kami untuk produk tour lebih lengkap di horesabang.co.id.

Terimakasih.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengganti Gula Yang Lebih Sehat

Nikmati Wisata Bintan Di Agro Beach Resort

Aneka Ragam Wisata Kuliner Padang Bukittinggi