Nikmati Tempat Wisata Singapore Yang Gratis


Berlibur ke berbagai kawasan wisata gratis di Singapore bukanlah hal yang sulit dilakukan. Banyak orang telah membuktikan bahwa liburan ke Singapore tidak harus dengan anggaran yang mahal. Mayoritas pelancong berasal dari Indonesia, terutama pelancong muda, senang pergi ke backpacker style Singapore. Tanpa harus menabung selama bertahun-tahun, dan dengan anggaran minimal, Anda bisa mendapatkan pengalaman perjalanan yang mengesankan ke Singapore.

Bahkan untuk menemukan kawasan wisata gratis di Singapore, Anda harus membuat pilihan yang tepat mengenai tempat yang harus dikunjungi. Salah satu hal yang salah untuk memicu pengalaman liburan Anda menjadi buruk. Di bawah ini adalah 7 kawasan wisata gratis di Singapore yang dapat membantu Anda untuk memiliki rencana liburan di negara tetangga Indonesia yang satu ini.

Melihat Patung Kepala Singa Berbentuk Ikan di Taman Merlion

Apakah ini pertama kalinya Anda pergi ke Singapore? Jika demikian, kawasan wisata di Singapore 2018 yang Anda harus melakukan kunjungan nomor satu adalah Patung Merlion. Patung Merlion populer sebagai ikon Singapore. Patung yang memiliki kepala singa, memiliki tubuh, dan juga memuntahkan air di mulutnya, berada di Taman Merlion.

Segera bila anda inginkan paket wisata singapore yang murah dan juga terjangkau dengan Bintan Travel saja. Hubungi nomor berikut ini 0819 828 117 dan anda bisa bertanya tentang informasi mengenai paket yang anda inginkan.

Untuk menuju ke Merlion Park juga cukup mudah, yaitu menggunakan bus atau MRT. Jangan lupa berfoto dengan latar belakang Patung Merlion sebagai bukti bahwa Anda telah menginjakkan kaki di Singapura terlebih dahulu. Jangan khawatir tentang harga, untuk mengambil gambar tidak akan dikenakan biaya apa pun.

Tidak jauh dari Merlion Park, Anda bisa mendapatkan Esplanade. Gedung pertunjukan yang arsitekturnya mirip dengan buah durian. Bahkan Anda dapat melihat pertunjukan seni di sana secara gratis, Anda tahu segera kunjungi website resmi kami di https://bintantravel.net.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengganti Gula Yang Lebih Sehat

Nikmati Wisata Bintan Di Agro Beach Resort

Aneka Ragam Wisata Kuliner Padang Bukittinggi